Sabtu, 29 Mei 2010

Ners Aya "Smart"


Ners Aya adalah seorang gadis manis yang menurut saya benar-benar SMART....
Magister Keperawatan ini bekerja sebagai staf pengajar di Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran UNHAS.
Ketertarikan saya memposting ini karena sesaat sebelum saya membuka blog saya ini, saya membuka blog beliyau dan ternyata disitu saya tau beliua adalah orang yang tidak malu unuk belajar dari siapa saja... banyak hal yang saya kagumi dari beliau diantaranya walaupun otaknya yang encer penampilannya biasa-biasa saja bukan hanya pada saat mengajar bahkan pada saat menjadi moderator pada seminar keperawatan yang diadakan oleh HIMIKA beliau tetap on stage dengan spatu plastik bukan high hills. haa.haa...ha...
semoga ALLAH selalu memberi pencerahan buat ners aya BAik IQ,EQ dan SQ-nya agar beliyau memajukan Dunia Keperawatan. Amin

1 komentar:

Aya Nurdin mengatakan...

Amieeen. Thanks banget tuk reviewnya Bu Jho, saya sangat terharu karena ternyata diperhatikan. Mudah-mudahan segala sikap dan tingkah laku keseharian saya tidak membuat orang lain merasa tersinggung ataupun merasa kurang dihargai. Sukses tuk kuliahnya ya;)

Posting Komentar

@copyright 2010 and powered